Bali Trip (Part II): Mengulik Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK Cultural Park) Bali

Junilogue

Hai hai sobat travelers! Kali ini gue kepingin mengulas perjalanan Bali gue yang kedua. Kali ini juga, gue ditemani oleh soulmate gue si nyonya Sansadhia. Seorang wanita yang selalu “ngekor” kemana pun gue pergi. Begitu juga kebalikannya sih.

Well, Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali menjadi tujuan utama wisata budaya kami kali ini. Dengan dibekali seperangkat kamera DSLR, kami pun tidak mau berbasa-basi lagi dan langsung mengambil spot cantik untuk berfoto di sana. “Cheers!” begitu lantangnya gue memberi aba-aba ke Sansadhia dan adik gue untuk berpose di bawah patung Dewa Wisnu yang berukuran besar.

Jepretan pertama sudah didapat. Ini dia hasilnya…

Berpose di Depan Patung Dewa Wisnu Berpose di Depan Patung Wisnu Kencana

Patung setinggi 12 meter ini merupakan salah satu monumen terpotong yang rencananya akan dijadikan landmark dari Pulau Bali. Dilabelkan terpotong karena monumen ini belum menyatu dengan monumen-monumen lainnya, seperti monumen Garuda dan Tangan dari Dewa Wisnu itu sendiri yang letaknya saling berdekatan. Jika…

View original post 399 more words

Leave a Reply

