Cara Santai Mencari Uang Di Internet

Blog Ketut Sugiartha

Menghasilkan Uang Di InternetMenghasilkan atau menencari uang di internet banyak caranya. Saking banyaknya tersedia peluang, kita bisa jadi mata keranjang, tak puas dengan satu dua pilihan. Didorong oleh keinginan untuk mencoba banyak peluang, akhirnya tidak bisa fokus atau tekun pada satu jenis bisnis online. Ini biasa terjadi pada para pemula yang berharap bisa menemukan cara mencari uang di internet yang dapat memberikan hasil berlimpah dalam sekejap.

Saya tidak bermaksud menyinggung siapa pun kecuali diri saya sendiri. Sejujurnya, saya sendiri mengalami hal itu, pernah menjadi kutu loncat dalam upaya menemukan cara yang paling tepat dengan karakter saya dalam mencari uang di internet.

Hasilnya, sudah bisa ditebak: buang-buang waktu , energi dan juga uang. Tetapi, sebenarnya tidak sepenuhnya rugi. Karena, pengalaman sejelek apa pun kalau ditatap dari sudut pandang yang positif bisa menjadi penuntun yang positif juga dalam menata langkah berikutnya.

Setelah kenyang dengan pengalaman menjadi kutu loncat, pada gilirannya saya dituntun pula untuk…

View original post 255 more words

Leave a Reply

