Roro Jongrang dan Titisan Tuhan

FIKSIKULO

nurcahya

Dua nama menjadi pembicaraan di dunia maya hari-hari ini. Yakni Ketua Umum DPN Srikandi Partai Gerindra Nurcahaya Tandang dan Sekjen PKS Taufik Ridho.

Dua nama yang masuk dalam lingkaran partai koalisi pendukung Capres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa itu sama-sama membuat kesalahan ucapan.
Nurcahya terkait dengan orasinya yang menyebut bahwa Prabowo Subianto sebagai titisan Tuhan, sedang Ridho terkait Roro Jonggrang membuat Tangkuban Parahu.

Bedanya Nurcahaya Tandang akhirnya mau mengakui kesalahannya. Nurcahaya mengaku dirinya “keseleo lidah” saat berorasi. Sebaliknya Taufik Ridhp justru menyalahkan wartawan salah mengutip apa yang diucapkannya.

“Saya sebenarnya tidak bermaksud mengatakan Pak Prabowo sebagai titisan Allah. Saya saat itu ingin mengatakan Pak Prabowo adalah sosok ‘titipan’ Allah untuk membawa rakyat Indonesia jadi sejahtera. Tapi saya keseleo lidah,” kata Nurcahaya ketika dihubungi Tribunnews.com.

Nurcahaya mengatakan, ia beberapa kali keseleo lidah saat berorasi, misalnya, ia mengatakan bahwa sidang perdana MK digelar pada 6 Juli 2014. Padahal, sidang itu digelar pada 6 Agustus…

Lihat pos aslinya 408 kata lagi

Diterbitkan oleh Publik

deny is something must format

Tinggalkan komentar