Survey SMRC: Prabowo Gugat ke MK Tak Didukung Pendukungnya

Aneka Info Unik

Foto Prabowo Curhat Dapat Nol Suara di Sidang MK

Survei terbaru yang dirilis oleh SMRC menyatakan sikap Prabowo menggugat ke MK karena menganggap pilpres totaliter dan penuh kecurangan, tidak didukung oleh mayoritas masyarakat, bahkan pendukungnya sendiri. Prabowo terasing oleh pemilihnya sendiri. Hal itu dikatakan oleh peneliti Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), Djayadi Hanan yang dirilis di Hotel Sari Pan Pacific Jakarta, Minggu (10/8/2014) siang, seperti yang diberitakan Kompas.

“Menurut survei ini apa yang dilakukan KPU sudah memberikan kepuasaan bagi masyarakat,” kata Dr. Djayadi Hanan. Berdasarkan survei ini kalau ada elit menolak hasil KPU, itu bukan pendpat umum,” tegasnya. Pihaknya menyoroti klaim kecurangan yang disebut Prabowo atas Pilpres 2014 justru tidak diamini oleh pemilih menurut survei SMRC.

“Penilaian pilpres berjalan secara bebas dan adil bukan hanya diungkapkan pemilih Jokowi tapi juga pemilih Prabowo. Sikap Prabowo bahwa Indonesia totaliter dan penuh kecurangan tak cerminkan aspirasi pemilih sendiri,” paparnya. “Jadi elit seperti Prabowo berbeda atau terasing dari pemilihnya sendiri,” lanjut Djayad

View original post 635 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s