Waspada, Radar Penegak Hukum mengarah ke Tanah Papua


(KOMa-RIA/Papua) Media cetak dan elektronik belakangan ini memberitakan bahwa satu per satu para pejabat di panggil oleh penegak hukum untuk diperiksa dan juga  ada oknum pelaku yang sudah disidangkan dengan kasus tertentu.

Itulah sebabnya para pejabat lainnya dalam keadaan was-was karena radar para penegak hukum pada gencar – gencarnya mengarah ke tanah Papua.

Beberapa para pejabat dan mantan pejabat telah masuk  di daftar hitam (black list) oleh penegak hukum baik oleh Polda Papua, Kejaksaan maupun dari  KPK.

Kasus demi kasus disertai dengan barang bukti mengantarkan mereka ke tempat kursi kesakitan. Penyebabnya tidak lain yaitu praktek “Korupsi, Kolusi dan Nepotisme” (KKN),  itulah sumber masalah yang menjadi tuduhan para penegak hukum.

KKN bukanlah budaya orang Papua. Namun perilaku sebagian manusia telah demikian untuk memperkaya diri sendiri. Tetapi tidak semua penyebabnya  karena kasus KKN, ada juga karena  keliru dalam penyusunan laporan penggunaan anggaran negara yang sesuai dengan  Undang-undang yang berlaku.

KPK  memperdalam kasus…

View original post 245 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s