Hati-hati Menerima Tawaran Kartu Kredit

Cauchy Murtopo

Foto: 9ori.com Foto: 9ori.com Kartu kredit adalah kartu yang diterbitkan oleh bank yang menjamin pemegangnya untuk dapat berbelanja tanpa membayar kontan dan pengeluaran belanja itu akan diperhitungkan di rekening pemilik kartu di bank tersebut. Berbeda dengan kartu debit atau yang sering disebut kartu ATM adalah sebuah kartu pembayaran secara elektronik yang diterbitkan oleh bank. Kartu ini dapat berfungsi sebagai pengganti pembayaran dengan uang tunai.

Hati-hati dengan penawaran kartu kredit. Jangan sampai Anda terjebaak pada pusaran kartu yang sebenarnya mungkin tidak Anda butuhkan. Jika Anda mempunyai penghasilan dan tidak mencukupi untuk membuat kartu kredit, jangan coba-coba untuk membuatnya. Anda jangan tergiur dengan promosi yang gencar dilakukan oleh pihak bank penerbit kartu kredit yang bekerja sama dengan toko atau merchant tertentu.

Bagi seorang sales marketing kartu kredit, mencari nasabah bukan persoalan yang mudah. Yang ditawarkan bukanlah makanan atau minuman yang bisa dirasakan atau dicicipi di tempat ia menawarkan produknya. Ini adalah produk jasa yang…

View original post 646 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s