Jokowi: Prabowo Adalah Sahabat Baik Saya!

Komentar Jokowi

jokowi-prabowo

Presiden terpilih Joko Widodo atau biasa yang disapa Jokowi berjanji hendak merencanakan pertemuannya dengan calon presiden nomor urut satu, Prabowo Subianto.

Lantaran, beliau juga telah membuktikan perkataannya untuk bertemu dengan calon wakil presiden, Hatta Rajasa. “Kenapa tidak (bertemu Prabowo)? Saya terus-menerus mengatakan, Pak prabowo, Pak Hatta itu adalah sahabat baik saya. Kami bertemu toh semalam? Saya sudah bilang mereka itu adalah sahabat baik saya. Jadi sahabat dengan sahabat bertemu. Saya kan orang yang terbuka,” ujar Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Selasa (2/9/2014).

Gubernur DKI Jakarta itu membenarkan telah bertemu dengan pejabat lainnya agar bergabung dengan koalisinya. “Sebetulnya sudah bertemu tetapi tidak bisa saya sebutkan karena ada yang meminta tertutup. Semuanya masih dalam proses. Nanti kalau sudah dekat, akan saya beritahu,” pungkasnya.

View original post

Leave a Reply

