Robert Downey Jr Anggap Wajar Anaknya Jadi Pecandu Narkoba

SOFTimez.com

Robert Downey Jr anggap wajar anaknya jadi pecandu narkoba (Foto: Dailymail)Robert Downey Jr anggap wajar anaknya jadi pecandu narkoba (Foto: Dailymail)LOS ANGELES – Sebagai salah satu aktor yang sukes di Hollywood, Robert Downey Jr., pernah mengalami masa sulit karena menjadi pecandu narkoba. Bintang Iron Man inipun sempat masuk pusat rehabilitasi.

Dia harus menjalani perawatan untuk menghilangkan ketergantungannya pada obat terlarang, dan alkohol. Aktor berusia 49 tahun tersebut juga bahkan pernah masuk penjara pada 1999.

“Tugas pertama adalah keluar dari penjara. Banyak orang berusaha keluar, tapi tidak ada yang berubah. Jadi yang harus dilakukan adalah keluar, dan menyadari tentang penolakan takdirmu. Sangat lucu, lima tahun lalu, aku akan membuat ini terdengar seperti aku sadar, dan berpartisipasi dalam melihat persamaan. Tapi banyak hal yang kurang menyakinkan,” ungkap dia.

Kebiasaannya mengonsumsi kokain ternyata diikuti oleh putra pertamanya, Indio. Pria berusia 20 tahun itu ditangkap karena memiliki kokain pada Juni lalu. Robert yakin dirinya mewarisi kebiasaan buruk pada Indio.

Namun, dia tidak khawatir…

View original post 73 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s