Untuk Pak Jokowi

INDONESIAKU BER NADA

jokowi  cover

Politik..
Tampaknya menggelitik
Namun praharanya tak sesedikit yang bisa ditelisik..
Tongkat pemerintahan tertinggi negeri ini sudah pasti akan berganti
Dan saya telah menyiapkan mental untuk direvolusi
Saya pendukung Jokowi..

Jokowi..
Saya tau, jalan pemerintahanmu akan segera dimulai
Harapan dan doa kami gantungkan sambil berandai
Semoga semua rencana dan kerjamu tercapai

Jangan pernah menyerah, Pak Jokowi
Walau banyak setan-setan politik tengah menghantui

Dan, saya pun berjanji..
Tak akan tinggalkan negeri ini..
Karena Presiden saya adalah.. Pak Jokowi

View original post

Leave a Reply

