pengalaman kerja jadi frontliner di jakarta 2014

smartfren_dsemua orang pasti pernah mengalami kehidupan dari nol,di sini saya sebelum jadi fronliner saya kerja di laundry terkenal di jakarta.pekerjaan dilaudry celana memang berat jam kerja yang panjang dan sip sipan malam bikin wakktu terus terasa cepat.namun tak menyurutkan niat untuk kerja semangat terus aku pacu seribu.suatu hari aku dicarikan kerja oleh tetangga baruku di jakarta untuk kerja sales counter atau terkenal frontliner di salah satu di handphone seluler.

pekerjaan cukup mudah hanya dengan melayani costumer sebaik baiknya dengan khas sapaan nya 3s senyum sapa dan salam dan juga untuk memebersihkan apa yang ada di toko.untuk gaji jadi frontliner handphone tergantung penjualan kita tapi gaji pokok 1,3jt.sekian pengalaman yang bisa saya bagikan,terima kasihpake advan pd

Leave a Reply

