10 Alasan Banyak Orang Makan Saat Tidak Sedang Lapar

Cauchy Murtopo

Ilustrasi, foto: venturebeat.com Ilustrasi, foto: venturebeat.com Kebanyakan orang yang lapar akan makan. Mereka akan makan makanan yang mereka inginkan untuk mengisi energi kembali yang telah digunakan. Tingkat kelaparan pada tiap orang berbeda-beda, tergantung dari usia, aktivitas, dan faktor lain yang mungkin tidak bisa diketahui secara pasti.

Fakta yang paling mengganggu tentang makan ketika Anda tidak lapar adalah bahwa Anda cenderung memilih makanan yang bisa membuat gemuk dan tidak sehat. Ketika Anda benar-benar tidak merasa lapar, Anda makan untuk memuaskan keinginan Anda dan itu ketika Anda mengambil sebagian besar kalori yang tidak diinginkan.

Tak jarang orang yang tidak lapar juga akan makan. Mereka ini makan tidak hanya sekedar makanan ringan, namun ada juga yang tidak lapar makan makanan besar, seperti makan siang atau malam. Orang yang makan tidak pada saat perut lapar mempunyai alasan tersendiri. Apa alasan orang yang tidak lapar ingin makan? Berikut ini alasannya, seperti dikutip dari Bold Sky.

1. Bosan

View original post 413 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s