Miss Duku Weekly : Senam Sehat

MISS DUKU UNYU

Miss punya temen. Dia nih termasuk orang yang mungkin obsesif banget sama paha kecil, betis kecil lengan kecil, perut kecil, dada kecil (?)

Bayangin pas lagi asik-asiknya belajar di les, mendadak dia bisik-bisik ama temen di samping,

“nihhh gini nih git. kalo kita nahan gini, itu ngebuat otot otot sini kenceng, ntar betis jadi kecil…..”

Kasak kusuk di samping Miss, ngomongin seputar bagian yang mengembang dengan “tidak layak” 😈

Nah saking Miss gemes, Miss Duku omel aja kan. Nah si bureng atu nih, malah cengengesan trus nawarin Miss juga buat ikutan liat kecil2in betis tadi itu. Awal2 Miss ogah kan, soalnya Miss ga kepikiran lah kek gitu. Soalnya badan udah terlanjur ngembang juga ?. Jadi Miss malah ngejek2in dia soal itu senam senam ngecilin badan.

Ehh beberapa hari yang lalu dia ngetag Miss di IG (cieee Miss punya IG, ada di contact yoooo. boleh ding kalo lu mau follow trus…

View original post 296 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s