Uncategorized

[KulinerRungkut] Gagal Move On dari Raja Duren

Belakangan ini passion saya akan wisata kuliner sedang menggapai titik kulminasi *mpreeetts* Sebenarnya, doyan njajan sih udah dari zaman dulu kala.

Tapiii, doyan mendokumentasikan apa yang saya makan-dimana-recommended apa nggak, ya baru-baru ini ajah.

Mungkin ini ada kaitannya dengan instagram saya @bundasidqi. 

Hlo. Opo hubungane, Mak?

Gini. Saya suka bingung, poto apaan yak, yang kudu di-upload di IG. Secaraaa, saya orangnya kan bukan yang banci ngeksis di sosmed gituuu **siapin kresek buat yang mau muntah, hahahha** Makanya, IG saya sarat dengan posting foto kuliner-kuliner gituh.

Nah. Salah satu kafe yang memantik atensi, serta langganan banget di IG, plusss membuat saya gagal move-on adalah…. RAJA DUREN :))

Yep, sebagai duren lovers, nih kafe emang “racun banget” euy.

Lihat deh, berbagai beverages yang mereka sajikan

IMG_20150421_114420 Sop buah Raja Duren. Isinya? Ya buah-buahan lah :p Yang agak surprising, ada PISANG-nya dong, di sini. Errrr….

IMG_20150308_114332 Milk shake duren (yang putih) Sop duren…

Lihat pos aslinya 130 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s