Review Novel Marginalia by Dyah Rinni

Ree Meyna Blog's

novel marginalia by dyah rinni“Aku Yudistira, aku Arjuna, aku Bima, aku Nakula Sadewa. Berapa Bharatayudha harus kujalani. Demi kamu, Drupadiku.”

Marginalia, catatan cinta di pinggir hati. Sebuah judul yang mampu menarik ketertarikan saya untuk membaca novel ini. Ditambah sinopsis yang dihadirkan di bagian belakang. Aruna dan Drupadi, yang terbayangkan dalam pikiran saya saat itu adalah sebuah cerita Mahabharata. Novel ini merupakan pemenang kedua lomba penulisan romance Qanita.

Drupadi, adalah seorang wanita yang sudah berkali-kali dikecewakan oleh cinta. Ia sangat terluka sehingga tidak percaya pada cinta dan keajaiban. Ia kemudian bertemu dengan Aruna, sang rocker yang masih belum bisa keluar dari masa lalunya. Kekasih Aruna meninggal dalam kecelakaan pesawat, ia meninggalkan sebuah buku puisi rumi yang ia bawa dari kafe Marginalia.

View original post 211 more words

Leave a Reply

