Hal Inilah Yang Membuat Pengajuan Kredit Anda Ditolak

Consumer Loan

kredit tanpa agunan ditolakMengajukan pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA) bukanlah perkara mudah. Meskipun pada prinsipnya tidak membutuhkan jaminan, tetapi tetap ada persyaratan yang harus dipenuhi. Selain harus memikirkan bank mana yang akan dijadikan tempat peminjaman KTA, banyak faktor-faktor lain yang harus dipikirkan. Seringkali ditemukan kasus di mana calon debitur ditolak pengajuan kreditnya dengan alasan kondisinya yang tidak memungkinkan. Sebenarnya apa yang membuat pengajuan KTA calon debitur ditolak? Mari kita bahas.

  1. 1.       Kelengkapan dan Verifikasi Dokumen

Ini merupakah hal paling dasar yang harus dilakukan calon debitur ketika mengajukan KTA. Melengkapi persyaratan dokumen pengajuan KTA seperti mengisi formulir harus dilakukan dengan detil namun tetap realistis. Jangan berlebihan ketika mengisi formulir karena bank akan melakukan cross check terhadap informasi yang Anda berikan dan jika ada data Anda yang dipalsukan, pengajuan KTA Anda akan langsung ditolak.

Hal sepele lain yang sering menjadi penyebab pengajuan KTA ditolak adalah verifikasi dokumen. Bank akan melakukan konfirmasi baik nomor kontak Anda…

View original post 469 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s