Koas di Madiun.

Fathia's little cave

Bismillahirrahmnirrahim.

Yuhuuu.. selamat hari minggu dari kota Gadis (awalnya saya ngira beneran dijulukin kota Gadis karena di sini banyak Gadis, eh ternyata gadis teh singkatan dari perdagangan dan industri, cape deh! 🙄 ). Kalau ada yang nggak tau kota gadis itu di mana (karena saya juga awalnya tidak tau :mrgreen: ), silahkan googling. Hahaha. Sok misterius deh gue. Madiun. Yes, I am in Madiun now and I’ll live here for the next 17 months. Wohooo! Madiun adalah kota ke-5 setelah Sorong – Indramayu – Bogor – Yogyakarta.

Saya nggak pernah nyangka bakal tinggal di kota ini. Sebelumnya saya tau sih ada tempat koas di Madiun, tapi yang saya tau dari desas-desus yang beredar cuma soal bahwa rumah sakit tempat koas di Madiun itu horornya amit-amit dan teramat dihindari karena (katanya) dokter pembimbingnya killer maksimal. Tapi pikiran saya waktu itu malah pinginnya koas ya di Madiun, karena (katanya…

View original post 1,050 more words

Leave a Reply

