pengalaman melamar 3 tempat kerja agustus 2016 di jakarta

PENGALAMAN MELAMAR KERJA DI 3 TEMPAT KERJA DI JAKARTA                                              [exprience searching job in jakarta augst 2016]

hai indonesia people kali ini saya akan meulis sedikit pengalaman kerja di jakarta dengan dimulainya saya melakukan lamaran kerja diberbagai tempat.tanggal 15 agustus 2016 saya mengikuti job fair di istora senayan jakarta waktu 09.00 pagi saya membawa berkas lamaran banyak banget. didalam persyaratan masuk harus berpakaian rapi bersih tentunya tidak lupa senyumanSenyum-pintu-BMwalaupun begitu orang orang sekitar juga memadangiku lebih hehe….         di dalam pintu masuk ribuan orang berbagai kota besar depok bogor bandung tangerang dan warga jakarta sendiri berduyun duyun masuk berdesak desakan beruntung saya masuk saya ditemani teman saya cowok yang lumayan buat temen ngobrol dan teman baru di job fair yang lumayan tua.tapi jiwa harus menghargai sama yang tuabayi senyum dalam persyaratan job fair juga kita harus membayar uang senilai Rp 40.000 baru bisa kita masuk

saya dan calon karyawan lainnya masuk berdesak desakan dengan memasukkkan file kerja sambil liat kriteria apa saja yang dibutuhkan perusahaan tersebut lebih 40 perusaahaan berada di sana sampai sore kita mencari lowongan kerja yang sesuai.jangan heran kalo di sana banyak juga yang pingsan karena kelelahan di dalam ruang istora senayan

ke esokkan hari saya melakukan lobi ke sbuah perusaahan setelah malam sebelumnya saya mendapatkan konfirmasi bahwasanya saya diundang interview kerja di pt solid gold berjangka [sebuah perusaahaan yang bergerak sebagai perantara antara costumer,pedagang,agen dan lainnya yang mau berinvestasi emas dengan nominal tertinggi dengan menawarkan client dan saran kepada mereka perusahaan pt solid gold berjangka sudah memiliki jangakauan atau cabang daerah dengan wilayah luas seperti jogjakarta,surabaya,medan dan tentunya jakarta sendiri]

PT.SOLID GOLD BERJANGKAlogoMEMBUTUHKAN banyak orang sebagai manajemen trainee [mt] admin accounting{ac] sekerestaris kerja,manajer dan untuk lulusan sma ACCOUNTING EXECUTIVE [AE]   di dalam ruang kerjanya luar biasa dengan gedung gedung tinggi

banyaknya calon karyawan masuk ke sini ruang interview sampai terbagi 3 tempat ruang 6 dan 7.seblumnya saya juga belum tahu pt solid gold itu apa dan bagaimana setelah dijelasin oleh hrd perusahaan tersebut baru kita tahu pt solid gold itu apa dan bagaimana sistemnya mulai saya paham. kita tugasnya sebenarnya simple hanya melalui media online yang mereka sediakan dengan berbagai macam client. di dalam ruang kerja kita calon kerja begitu akrab dan santai mengenal satu sama lainnya tidak begitu tegang sperti kita melamar ditempat lainnya. di sana hanya menulis indestitas kerja juga pengalaman kerja apa saja yang pernah kita lakukan sebelumnya

dengan tes psikologi,analogi,ideologi,dan peribahasa soal soal yang tidak biasa kita katakan remeh,mudah tapi harus teliti juga

selama 3 hari saya mengikuti interview,psioktes, modal dan bahan kerja,pengetahuan tentang perusaahaan moto,tujuan dan lainnya sungguh luar biasa saya menikmati suasana kerja. menurut saya tempat kerja di pt solid gold berjangka ini seusngguhnya udah di awasi oleh pemerintah seperti bej, dan banyak banget dengan bukti nomor usaha perusahaan yang jelas tidak mungkin perusahaan seperti ini menipu banyak costumer dalam sebuah transaksi jual beli.karena beridirinya pun juga sudah begitu lama tahun 2008.banyak argumen argumen lainnya yang mengatakan perusaahaan ini penipu tapi tidak tahukah bahwa perusaahaan ini memiliki banyak cabang selain jakarta karena apa client yang melakukan penarikan investasi tidak tahu kapan kita haru jual saham kapan kita beli ditegaskan kembali bahwa perusahaan ini hanya sebagai perantara bukan penjual.

di hari ke 5 saya diundang lagi sebuah perusaahaan14088438_915825958549984_7733603931582702260_n

pt intrias mandiri sejati atau ims {sebuah perusahaan outsoursing di jakarta selatan dengan menyalurkan pekerjaan di seluruh indonesia dengan pusatanya di lantai 6 mall gandaria city} atau sebagai berikut ulasannya

Perusahaan kami bekerja sama dengan Perbankan nasional BUMN, Swasta dan Asing. Membutuhkan banyak tenaga kerja untuk mengisi berbagai posisi berikut :
1. Admin
2. Call Center
3. Customer Service /Receptionist
4. Teller
5. Sekretaris
6. IT Support
7. Accounting
8. Telemarketing
9. Marketing Funding
10. Marketing Lending /Mikro
11. Desk Collection
12. Field Collector
13. SPG /SPB
14. Driver
15. Messenger /Kurir
Bagi yang berminat silahkan datang langsung untuk Interview dengan membawa cv/lamaran lengkap, Bertemu Bp. Dedi.
Walk-In Interview Setiap hari Senin s/d. Jumat Pukul 08.00-15.00 WIB.
Gd. Gandaria 8 Lt. 6 Unit A. Gandaria City. Jl. Sultan Iskandar Muda. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
Cp: 081289014200 (WA)
5797DA3F

yang begitu banyak yang masuk di pt intras mandiri sejati sampai berdesak desakan ratusan orang banyak yang masuk.lowongan kerjanya itu banyak banget sampai jam 1 siang saya disuruh masuk dengan berganti gantian.waktu masuk saya ditemani teman dari depok dan bogor cowok cewek juga umur 23 tahun jauh jauh buat bisa masuk kerja.

jangan khawatir di PT.INTRIAS MANDIRI SEJATI sudah ratusan bahkan ribuan orang sudah masuk kerja diberbagai perusahaan ternama baik bank,restoran,perusahaan swasta lain gaji juga yang menjanjikan menyusaikan posisi dan upah gaji minimum kerja. didalam interviewnya kita cuma ditanya seputar indestitas,jabatan yang kita butuhkan,pengalaman,organisasi yang pernah dilakukan.cuma 25 menit setelah itu saya break pulang menunggu kelanjutan diterima atau tidak masuk kerja dengan dihubungi pihak sana.

2 hari kemudian saya juga mendapatakan pesan dari sebuah perusahaan

tridaya-logo3di pt tridaya dimensi dijalan warung buncit superindo di denka deli lantai 2 yang membuka luas lowongan kerja dari lulusan sma,s1,s2 dan s3

dengan karier

Posisi :

  1. Administrasi
  2. Colector
  3. SPG / SPB
  4. Marketing
  5. Kepala Unit
  6. Receptionist
  7. Costumer Service
  8. Canvaser
  9. Sekertaris
  10. Kepala Gerai
  11. VCO

Klien :

  1. Bank Bukopin
  2. Bahana Artha Ventura
  3. Akses Komunikasi
  4. Indotruck
  5. Mitsubishi
  6. MNC
  7. Natura
  8. Orange TV
  9. Simpatindo Multimedia
  10. SMART FM
  11. Total Oil
  12. Trane Indonesia
  13. Wana Artha Life
Leave a Reply

