Terakhir posting di sini lagi galau karena ngelamar kerja tapi ga dapet-dapet. Paham kan ya gimana deg-degan-nya pas lagi nyari kerja?! Saban hari mantengin situs lowongan kerja dan email, kali-kali ada panggilan interview. Hahaha. Awal-awal saya masih nyari office job berhubung dulu di Indonesia saya kerja di bank (salah satu Big 4 di Australia juga). […]

melalui Cari Kerja di Australia — Twenty-ten, Every Now and Then….

Iklan

Pada pernah ngalamin ga, ide untuk tulisan sudah seperti bohlam yang bersinar terang di kepala. Tapi, begitu duduk di depan notebook atau melototin posel mau membuka dasbor blog, bukan tulisan yang dihasilkan, tapi rasa bete yang inginnya melempar smartphone atau membanting notebook. Atau lagi serius chit chat sama gebetan, tetiba blank. Banting membanting tentu urung […]

melalui Hal Yang Membuat Bete Saat Online & Solusinya — YSalma

15 pekerjaan ideal dan favorit lulusan SMA/SMK/MA 2017

15.pekerjaan ideal untuk kamu yang lulusan SMA/SMK/MA

Banyak orang indonesiayang begitu memetingkan sebuah pendidikan,dengan trafik banyaknya anak muda melanjutkan ke jenjang lebih tinggi setelah SMA,yaitu kuliah.kuliah begitu bukan biaya yang kecil apalagi kita semakin dewasa ada saja kebutuhan yang harus di penuhi menuntut kita juga harus bekerja juga.di artikel ini saya akan membahas tentang pekerjaan ideal untuk kamu yang fresh graduate atau lulusan baru dari sekolah SMA/SMK/MA ada 15 pekerjaan favorit yang wajib kamu ketahui

1.spg (sales promotion girl) &  spb (sales promotion boy)

Di dunia perekonomian bisnis,sebuah perusahaan pasti membutuhkan yang namanya spg /spb dalam membantu mempromosikan dan menjual produknya ke masyarakat terlebih lagi pekerjaan ini  cukup mempunyai tantangan untuk kamu kawula muda jika masuk di sebuah sales.kamu dituntut kreatif dan mempunyai keuletan tinggi dalam berjualan,karena di bidang sales tentunya sebuah perusahaan memberikan target supaya jika tercapai keuntungan bukan saja milik perusahaan tentunya juga buat kamu bonus tinggi siap menunggu

2.sales kanvaser dan sales motoris

Tugasnya kamu di sini akan berbeda beda tergantung dari perusahaan kamu ambil,tapi intinya sama kamu juga punya target dalam hal ini,karena kamu akan bekerja dalam tkp dan dengan syarat memiliki motor dan sim c,untung bekerja di sales kanvaser dan sales motoris adalah waktunya kerja bebas jadi nggak harus jam 8 atau 9 yang penting hasilnya aja.

3.operator produksi

Operator produksi memang cukup melelahkan bagi kamu yang memiliki fisik kecil,pekerjaan operator produksi waktu juga akan melebihi batas rata-rata orang bekerja,namun bagi kamu yang mempunyai keinginan bekerja di sini bisa dengan mudah melamar tanpa ada syarat yang memikat.

4.admin

Kebanyakan untuk pekerjaan ini di isi oleh perempuan,karena perusaahaan lebih menyukai kinerja perempuan karena pekerjaan ini tidak butuh tenaga keras namun bukan berarti sepele.ada tanggung jawab yang tinggi di sini.

5.koki/waitress/waiter

Jika kamu mempunyai talenta untuk bekerja di sebuah restoran,pekerjaan ini cukup menjanjikan,namun kebanyakan untuk waiter/waiterss (pelayan restoran) dituntut harus bekerja keras,ulet,displin,teratur,rapi bersih,dan siap dalam keadaan apapun karena banyak juga pembeli yang nggak sabar dalam menunggu hidangan…. (to be continued)

woods 2017

THURSDAY’S SPECIAL: TRACES OF THE PAST Y3-03 This dam dates to the 1824 or 1825 because those were the two years during which the Blackstone River Canal was built. The Blackstone Canal: Artery to the Heart of the Commonwealth From TeachUSHistory.org: The Blackstone river has been described by many as the birthplace of the American […]

melalui THE CANAL AT THE END OF WINTER – TRACES OF THE PAST — SERENDIPITY

news 2017

The Austrian-born physicist Lise Meitner co-discovered nuclear fission, the breakdown of an atom’s nucleus into smaller components. It’s the fundamental process in nuclear energy and nuclear warfare (though Meitner refused to pursue any research into weaponizing the science she uncovered). She’s kind of a big deal. Yet the world may never have heard of her,…

melalui ”Lest her rather exotic hairstyle result in its catching fire”: How a discoverer of nuclear fission almost lost a lab space — Quartz