Terakhir posting di sini lagi galau karena ngelamar kerja tapi ga dapet-dapet. Paham kan ya gimana deg-degan-nya pas lagi nyari kerja?! Saban hari mantengin situs lowongan kerja dan email, kali-kali ada panggilan interview. Hahaha. Awal-awal saya masih nyari office job berhubung dulu di Indonesia saya kerja di bank (salah satu Big 4 di Australia juga). […] … Continue reading

Advertisements

Pada pernah ngalamin ga, ide untuk tulisan sudah seperti bohlam yang bersinar terang di kepala. Tapi, begitu duduk di depan notebook atau melototin posel mau membuka dasbor blog, bukan tulisan yang dihasilkan, tapi rasa bete yang inginnya melempar smartphone atau membanting notebook. Atau lagi serius chit chat sama gebetan, tetiba blank. Banting membanting tentu urung […] … Continue reading

Sobat sekalian, ada kabar gembira nih bagi yang ingin membeli smartphone Oppo. Karena Oppo lagi bagi bagi diskon hingga 700.000 untuk beberapa tipe. melalui Oppo A37, F1S dan Neo 7 Di Diskon Hingga 700 Ribu — KOPISRUPUT

MY EXPERIENCE ^-^ Hello guys jumpa lagi bersama gue yang tentunya orang dan wujudnya pun gak penting – penting banget tapi ya jangan gitu juga hehehe karena kali ini gue ingin share pengalaman gue masuk di PT OPPO INDONESIA yang semoga bermanfaat buat kalian okey checkidotttt Sebelumnya nih guys Apa sih PT OPPO INDONESIA ? […] … Continue reading

15 pekerjaan ideal dan favorit lulusan SMA/SMK/MA 2017

15.pekerjaan ideal untuk kamu yang lulusan SMA/SMK/MA Banyak orang indonesiayang begitu memetingkan sebuah pendidikan,dengan trafik banyaknya anak muda melanjutkan ke jenjang lebih tinggi setelah SMA,yaitu kuliah.kuliah begitu bukan biaya yang kecil apalagi kita semakin dewasa ada saja kebutuhan yang harus di penuhi menuntut kita juga harus bekerja juga.di artikel ini saya akan membahas tentang pekerjaan … Continue reading 15 pekerjaan ideal dan favorit lulusan SMA/SMK/MA 2017

news 2017

The Austrian-born physicist Lise Meitner co-discovered nuclear fission, the breakdown of an atom’s nucleus into smaller components. It’s the fundamental process in nuclear energy and nuclear warfare (though Meitner refused to pursue any research into weaponizing the science she uncovered). She’s kind of a big deal. Yet the world may never have heard of her,… melalui … Continue reading news 2017

Pada tau kan kalau saya adalah seorang mahasiswa angkatan tua? Iya! Angkatan tua yang harusnya sudah lulus tapi masih belom lulus-lulus. Sudah semester 9 ini… Nah yang begini (kalau sudah ngalamin) pasti pada tau juga, kalau rasanya sudah agak gimanaaaa gitu kalau mesti masih minta duit dari orang tua. Iya nggak? Rasanya kayak malu gitu […] … Continue reading