Agustus 2023,Lowongan kerja MT,Admin,stocker wizzmie jawa timur 2023

Berita lowongan kerja,agustus 2023 Sebuah brand WIZZMIE dari pt wizzmie boga abadi,sebuah brand yang sedang meningkat dalam membuka cabang baru dan peningkatan penjualan, kali ini mereka membuka kesempatan kerja di bidang food & beverage ( F&B) untuk wilayah Untuk posisi kosong atau bagian Kualifikasi Dan berikut informasi media gambarnya Kirimkan cv/lamaran kerja via email ;Lanjutkan membaca “Agustus 2023,Lowongan kerja MT,Admin,stocker wizzmie jawa timur 2023”

Cooler city duta garden,tangerang sudah di buka 2023

Grand opening,kedai minuman es krim dan tea sudah mulai melayani pelanggan minggu,27 agustus 2023 yaitu COOLER CITY DUTA GARDEN,TANGERANG Alamat : Ruko Duta Garden, Jl. Husein Sastranegara, RT.026/RW.008, Jurumudi, Kec. Benda, Kota Tangerang, Banten 15124 (patokanya dekat yonex ,toko sepeda jc Jam operasional ;setiap hari 10.00-22.00 wib layanan ; minum di tempat/bungkus Berikut menu selengkapnyaLanjutkan membaca “Cooler city duta garden,tangerang sudah di buka 2023”

Grand opening,ice cream ; Cooler city cipinang jakarta 2023

Sebuah kedai minuman ,outlet baru yang sudah di buka untuk umum,menyajikan es krim dan tea Cooler city cipinang,jakarta timur alamat Jl. Cipinang Jaya Raya blok J No 140, Kelurahan : Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13420 (patokannya dekat bank BTN kcp cipinang ) Mulai melayani pelanggan : Sabtu,26 agustusLanjutkan membaca “Grand opening,ice cream ; Cooler city cipinang jakarta 2023”

Retail baru ,KKV Balikpapan ( kaltim) 2023

Ada yang mau baru buka di kalimatan, ada pusat perbelanjaan membuka toko atau outlet baru yaitu sebuah retail KKV INDONESIA yang menjual aneka atk,accecoris,parfum ,masker ,mie,kacamata ,sabun,skincare,mainan dan lainnya di bulan september ini, selengkapnya KKV PLAZA Balikpapan mall, lantai GF ( GROUND FLOOR) alamat : Jl. Jenderal Sudirman No.1, Klandasan Ilir, Kecamatan Balikpapan Selatan, KotaLanjutkan membaca “Retail baru ,KKV Balikpapan ( kaltim) 2023”

Retail baru , KKV Trans icon mall surabaya 2023

Baru , RETAIL KKV TRANS ICON MALL,SURABAYA akan grand opening melayani pelanggan mulai 1 september 2023 di F1 FLOOR (lantai ). retail kkv sudah menyebar luas ke pusat perbelanjaan di indonesia , apa yang bisa kamu beli di sini? ada alat-alat tulis kantor ,sekolah ,parfum ,masker ,kacamata,sendal ,mainan, topi , mie import dan lokal ,jajananLanjutkan membaca “Retail baru , KKV Trans icon mall surabaya 2023”

Rencana dan design,cabang rojo sambel senayan

Sebuah design yang di publikasikan oleh artis dan pengusaha raffi ahmad dalam story instagramnya yang akan membangun cabang baru ,restoran rojo sambel di kawasan senayan ,jakarta pusat dengan konsep rumah 2 lantai lengkap dengan ruang parkir yang luas. dan nantinya akan di bangun dekat dengan lapangan tembak senayan, kita tunggu saja hasilnya nanti. berikut iniLanjutkan membaca “Rencana dan design,cabang rojo sambel senayan”