Toko Niceso Ajibarang,kota Banyumas ( outlet baru )

Informasi 31 januari 2024 Outlet baru di tahun 2024 di kota Banyumas. Ada toko baru yang akan buka,di wilayah kecamatan Ajibarang- banyumas jawa tengah. toko ini bernama Niceso yang mulai tersebar di kota-kota besar indonesia. toko yang menjual berbagai kebutuhan seperti masker, kebutuhan rumah tangga ,alat-alat tulis, accecoris , skincare,parfum, tumbler , mainan,tas dan lain-lainnya.Lanjutkan membaca “Toko Niceso Ajibarang,kota Banyumas ( outlet baru )”

TOKO NICESO Ketintang, wonokromo kota surabaya 2024

Informasi 31 januari 2024 Warga surabaya,ada cabang baru lagi dari toko NICESO .akan membuka cabang di wilayah Wonokromo,surabaya.yang makin memiliki opsi market untuk berbelanja berbagai kebutuhan sekunder. seperti kebutuhan rumah tangga, accecoris,masker , skincare ,parfum, alat -alat tulis, tumbler ,jam dan lainnya. Berikut  ini informasi nya : NICESO KETINTANG- Surabaya Alamat lengkap: Jalan ketintang noLanjutkan membaca “TOKO NICESO Ketintang, wonokromo kota surabaya 2024”

Toko NICESO Kendal,jawa tengah ( outlet pertama dan baru )

Informasi 31 januari 2024 Warga kendal,jawa tengah. akan hadir toko pertama dan baru yaitu NICESO,akan membuka outlet nya di sini. retail belanja yang menjual berbagai macam alat-alat tulis, alat-alat perkantoran, accecoris, mainan, kebutuhan wanita ,mainan dan lainnya. Berikut ini informasi lengkapnya: NICESO KENDAL ,JAWA TENGAH Alamat lengkap: Jalan pemuda no 72 rt/rw 015/07 kelurahan pegulon,Lanjutkan membaca “Toko NICESO Kendal,jawa tengah ( outlet pertama dan baru )”

Cabang pertama,Toko NICESO Nganjuk, jawa timur.

Informasi 31 januari 2024 Ada retail belanja cabang pertama dan baru yang akan di buka tahun 2024 ini. toko NICESO akan membuka cabang di kota nganjuk,jawa timur. retail ini menjual berbagai kebutuhan sekunder seperti accecoris,skincare,parfum, alat-alat sekolah, alat-alat kantor,mainan, kebutuhan rumah tangga dan lainnya. Berikut ini informasi selengkapnya: NICESO NGANJUK,JAWA TIMUR Alamat lengkap: Jalan DRLanjutkan membaca “Cabang pertama,Toko NICESO Nganjuk, jawa timur.”

Toko NICESO Pandaan, kota Pasuruan jawa timur ( outlet baru )

Informasi 31 januari 2024 Ada toko baru yang akan hadir wilayah kecamatan pandaan, Pasuruan jawa timur. toko ini bernama NICESO yang menjual berbagai kebutuhan manusia seperti Atk,mainan, skincare,parfum, kebutuhan rumah tangga, accecoris dan lainnya. Berikut ini informasi lengkapnya: NICESO Pandaan kota Pasuruan,jawa timur Alamat lengkap: Jalan Ra Kartini raya rt/rw 02/03 kelurahan jogosari, kecamatan pandaan,Lanjutkan membaca “Toko NICESO Pandaan, kota Pasuruan jawa timur ( outlet baru )”

Mulai 1 februari 2024, Transjakarta rute 3D Taman kota-penjaringan via tubagus angke

Mulai besok hari rabu , 1 februari 2024. angkutan umum bus transjakarta membuka rute non brt yang sudah dimodifikasi yaitu RUTE 3D Taman kota-pejaringan via tubagus angke. dengan jam operasional setiap hari 05.00- 21.00 wib. Sebelumnya rute 3D ini sudah pernah di tutup dengan layanan rute pejaringan -rawa buaya dan tahun ini 2024 ini beroperasiLanjutkan membaca “Mulai 1 februari 2024, Transjakarta rute 3D Taman kota-penjaringan via tubagus angke”

Walk in interview, Restoran Dapur solo matraman ( 1 februari 2024 )

Informasi 31 januari 2024 Besok , hari rabu 1 januari 2024 akan di adakan sebuah walk in interview di restoran dapur solo, matraman kota jakarta timur. berikut ini informasi lengkapnya : Eatwell Culinary IndonesiaPosisi yang di butuhkan : Service & Kitchen Staff WALK IN INTERVIEW- Dapur solo ( februari 2024 ) Waktu dan tanggal :Lanjutkan membaca “Walk in interview, Restoran Dapur solo matraman ( 1 februari 2024 )”

Daftar toko , Lokasi MINISO Indonesia 2024

Sebuah retail belanja , toko MINISO Indonesia sudah tersebar hampir seluruh indonesia dan terus membuka banyak cabang atau outlet baru. lokasinya ada outdoor atau pusat perbelanjaan ( mall / itc / pasar ) di indonesia. berikut ini rangkuman lokasi miniso indonesia lengkap dengan jam operasional-nya. Tahun 2024 Sekian dan semoga bermanfaat.

Grand opening , KKV Aeon Mall Tanjung barat 2024

Mulai besok Kamis, 01 Februari 2024. akan di buka untuk umum atau grand opening sebuah retail atau toko yang menghadirkan berbagai kebutuhan manusia yaitu KKV INDONESIA. yang sudah memiliki puluhan outlet di indonesia dan terus bertambah. KKV Aeon Mall Tanjung barat Lantai : 2 Unit 2-20 Tema : Candy Factory Alamat lengkap : Jalan RayaLanjutkan membaca “Grand opening , KKV Aeon Mall Tanjung barat 2024”

Grand opening , KKV Lombok Epicentrum mall 2024

Mulai hari ini rabu ,31 januari 2024 telah di buka atau grand opening , retail belanja hadir di nusa tenggara barat di pusat perbelanjaan terbesar di kota lombok. KKV INDONESIA – Lombok epicentrum mall yang berlokasi Alamat lengkap : Jalan Sriwijaya No.333, Punia, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83127 Lantai :1 Unit E1Lanjutkan membaca “Grand opening , KKV Lombok Epicentrum mall 2024”

2024,Lowongan kerja restoran ” YOSHINOYA ” Jabodetabek

Informasi 30 januari 2024 Sebuah perusahaan di bidang kuliner , PT MULTIRASA NUSANTARA yang memiliki usaha restoran ala jepang yaitu YOSHINOYA , di tahun 2024 membuka lowongan kerja terbaru untuk mengisi sebagai posisi : Restaurant crew ( Full time & Daily worker ) YOSHINOYA 2024 Untuk penempatan JABODETABEK ( Jakarta, Bogor , Depok , TangerangLanjutkan membaca “2024,Lowongan kerja restoran ” YOSHINOYA ” Jabodetabek”

2024 Lowongan kerja staff outlet : Waroenk Ramen-Bekasi Jawa barat.

Informasi 30 januari 2024 Lowongan kerja untuk sebuah restoran atau tempat makanan jepang yaitu WAROENK RAMEN untuk penempatan cabang bekasi , jawa barat tahun 2024 ini, berikut ini informasinya : Lowongan kerja di bulan januari-februari 2024, Waroenk Ramen BEKASI JAYAPosisi yang di butuhkan : Crew Outlet1. KASIR2. WAITERS3. COOK4. PARTTIME SYARAT LAMARAN1. FC KK &Lanjutkan membaca “2024 Lowongan kerja staff outlet : Waroenk Ramen-Bekasi Jawa barat.”

Januari 2024, Lowongan kerja staff outlet-Waroenk ramen kudus,jawa tengah.

Informasi 30 januari 2024 Lowongan kerja kedai makanan ” WAROENK RAMEN ” untuk penempatan cabang kudus,jawa tengah untuk mengisi posisi staff outlet. Waroeng ramen area kudus Alamat lengkap : Jalan DR Wahidin sudiro, desa demangan,husodo demangan kecamatan kudus,kabupaten kudus, provinsi jawa tengah. Kualfikasi, calon pelamar : Syarat lamaran : Cara mendaftar, pastikan anda sudah memilikiLanjutkan membaca “Januari 2024, Lowongan kerja staff outlet-Waroenk ramen kudus,jawa tengah.”

Rute baru : Bus Sinar Jaya , Jurusan Wonosobo-Sukabumi 2024

Informasi senin,29 januari 2024 Perusahaan jasa angkutan umum antar kota dan provinsi yaitu Sinar jaya group di tahun 2024 ini ,akan membuka rute atau jurusan baru yaitu Bus Sinar Jaya , Jurusan Wonosobo-Sukabumi . yang di umumkan melalui sosial media Instagram nya. Berikut ini informasi lengkapnya : Mulai beroperasi perdana , dari sukabumi mulai :Lanjutkan membaca “Rute baru : Bus Sinar Jaya , Jurusan Wonosobo-Sukabumi 2024”

Walk In Interview, Restoran Korea – Chandol Gujeolpan ( 31 Januari -1 Februari 2024)

Informasi lowongan kerja , 29 januari 2024 Sebuah perusahaan di bidang kuliner, restoran korea dari ” TARA GROUP ” salah satu usahanya yaitu CHANDOL GUJEOLPAN membuka lowongan kerja di bulan januari dan februari 2024 dengan mengadakan walk in interview dan banyak posisi kosong. berikut ini informasi lengkapnya : Walk In Interview, Restoran Korea – ChandolLanjutkan membaca “Walk In Interview, Restoran Korea – Chandol Gujeolpan ( 31 Januari -1 Februari 2024)”